Berapa Harga HP IMO G288 | Spesifikasi dan Berapa Harga HP IMO G288 | IMO G288

IMO G288

Berapa Harga HP IMO G288 - Dengan persaingan yang semakin keras di pasar ponsel dalam negeri, vendor ponsel lokal terus mengejar konsumen mereka masing-masing. Misalnya saja vendor lokal IMO dengan keluarnya varian HP terbaru mereka. IMO G288, sebuah konsep ponsel dengan fitur mumpuni di sektor multimedia dan hiburan, dengan fasilitas musikal dan TV tuner analog. HP IMO G288 tampil dengan warna bodi dinamis nan ceria.

HP IMO G288 berdesain candybar QWERTY dengan dukungan layar berukuran 2,2 inci. Selain itu varian IMO ini juga didukung oleh speaker besar, yang diperkuat teknologi K-Class power amplifier. Masih seperti halnya produk dari vendor lokal, HP IMO G288 ini masih mengusung teknologi dual on GSM. Fasilitas hiburan lainnya yaitu radio FM, pemutar video serta player musik-audio. Serunya, untuk akses pemutar musik IMO G288 menyediakan panel kontrolnya di bagian atas trackpad navigasi. Format musik yang bisa dimainkannya yakni MP3.


Fitur konektifitas dalam IMO G288 membenamkan kanal data GPRS plus browser wap. Akses layanan jejaring sosial, chatting pun mampu diakomodasinya dengan mudah.

Spesifikasi HP IMO G288

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM;
Dimensi: 110x60x14mm;
Chipset: MTK6253;
Layar: 2.2 inci QCIF;
Transfer data: GPRS;
Kamera: 1.3 megapiksel, Video recorder, flash;
Memori eksternal: microSD (up to 2GB);
Messaging: SMS, MMS;
Konektivitas: Bluetooth,Java, kabel data;
Browser: WAP 2.0;
Fitur lain: Polifonik (MP3), player MP3/AMR/MP4, TV tuner analog, radio FM,Big Speaker (With K-Class Power Amplifier) Social networking, chatting application, calendar, Torch, recorder, calculator, world clock, alarm, Speakerphone;
Baterai: Lithium ion.

Berapa Harga HP IMO G288

dipasaran Anda dapat mendapatkan harga IMO di kisaran Rp. 305.000. Dengan harga yang tidak terlalu mahal dan relatif aman bagi kantong Anda sebanding dengan kemampuan yang di tawarkan HP IMO G288 ini.

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!