Spesifikasi dan Berapa Harga HP LG C300 Town | Berapa Harga HP LG C300 Town

Spesifikasi dan Berapa Harga HP LG C300 Town | Berapa Harga HP LG C300 Town - Varian HP Qwerty dari LG, LG C300 Town merupakan ponsel QWERTY murah tapi masih memiliki fitur yang lumayan dan sebanding dengan harganya yang murah.

LG C300 Town didukung push email, 3.5 mm jack, kamera 2 Mp serta bisa kirim MMS juga, serta ada microSD untuk tambah memori. Keunggulan LG C300 ini terletak pada desain yang menarik dan harga LG C300 yang tergolong murah. Ponsel ini akan dipasarkan dalam 2 warna yaitu hitam dengan aksen merah dan putih dengan aksen oranye.

Spesifikasi LG C300 Town:
General 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Size Dimensions 11.9 mm thickness
Weight 92.5 g
Display Type TFT, 256K colors
Size 320 x 240 pixels, 2.4 inches
- QWERTY keyboard
Sound Alert types Vibration, MP3 ringtones
Speakerphone YesLG Town C300
- 3.5 mm audio jack

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Nokia X1-00 | Berapa Harga HP Nokia X1-00

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Nokia X1-00 | Berapa Harga HP Nokia X1-00 - Nokia menghadirkan varian HP musik dengan harga terjangkau, Nokia X1-00 yang menawarkan speaker besar pada bagian belakang, yang memiliki nilai pada 106phon, dimana ukuran 106 dianggap cukup untuk membuat bingkai jendela Anda bergetar. Nokia juga menambahkan bahwa respon frekuensi speaker pada Nokia X1-00 telah di-tweak untuk menjaga suara agar tidak distorsi pada volume tinggi, tidak seperti ponsel lainnya.

Spesifikasi Nokia X1-00 :

OS : S30 (Symbian)
Dimensi : 112.2mm x 47.3mm x 16mm
Berat : 91g
- Headset Jack 3,5 mm
- Tombol music player
- FM Radio
- 61 hari standby
- Torch
- MicroSD slot (up to 16GB)

Spesifikasi dan Berapa Harga HP HTC Desire S | Berapa Harga HP HTC Desire S

Spesifikasi dan Berapa Harga HP HTC Desire S | Berapa Harga HP HTC Desire S - Produsen HP terkemuka HTC kembali meneruskan dominasi pasar Ponsel Indonesia dengan meluncurkan HTC Desire S dengan kombinasi desain yang menakjubkan dengan kekuatan dan kecepatan.

HTC Desire S juga hadir dengan spesifikasi mumpuni, prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz terbaru, MSM8255, tampilan muka HTC Sense dan rangkanya yang diukir dari satu blok aluminium utuh.

Spesifikasi HTC Desire S, hadirkan layar yang serupa dengan HTC Desire dengan ukuran 3.7 inci resolusi 480 x 800 pixel, namun terjadi peningkatan pada memori internal sebesar 1.1 GB dan menggunakan RAM 768 MB serta tetap tersedia slot memori microSD. Dengan kapasitas baterai sebesar 1450 yang mampu bertahan selama 430 jam pada mode standby dan waktu bicara hingga 590 menit.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Nexian Beat TV T905 | Berapa Harga HP Nexian Beat TV T905 | Nexian Beat TV T905

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Nexian Beat TV T905 | Berapa Harga HP Nexian Beat TV T905 | Nexian Beat TV T905 - HP Nexian dengan model QWERTY dan dibekali TV tuner. Nexian Beat TV ini dibekali dengan teknologi dual SIM card GSM, yang bisa dual on. Nexian Beat TV T905 dibekali pula dengan fitur Nexian Zero Noise (Noise Suppression Technology). Teknologi ini memungkinkan ‘gangguan suara’ di sekitar ponsel bisa dihilangkan. Artinya, bilamana ponsel diajak untuk menjalankan aktivitas telpon maka suara yang diterima/didengar oleh penerima bakal menjadi lebih jernih. Bebas dari interference alias gangguan-gangguan (noise).

Selain itu Nexian Beat TV ini memiliki fitur lain yang dijadikan Beat TV T905 sebagai pendukung memikat pasar yakni kamera 2 MP, Bluetooth, radio FM, audio player dan video player. Juga, slot kartu memori eksternal. Jadi, secara keseluruhan hampir mirip dengan Facebook Series Nexian lain seperti Speed2 W750 dan TeleMAX T909.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP LG Optimus S | Harga HP LG Optimus S | LG Optimus S

Spesifikasi dan Berapa Harga HP LG Optimus S | Harga HP LG Optimus S | LG Optimus S - LG Optimus S menggunakan layar touchscreen LCD 3.2" dengan tingkat resolusi (320x480) pixel dan mampu memproduksi 16 juta warna. LG Optimus S akan menggunakan sistem operasi dari Android 2.2 Froyo. Dengan processor Qualcomm MSM7627 600 MHz, LG Optimus S dapat menjalankan sistem operasi Android Froyo dengan baik.

LG Optimus S dilengkapi dengan kamera autofocus 3.2 megapixel tanpa fitur flash. LG Optimus S menggunakan dual-band CDMA (800,1900 MHz). LG Optimus S dilengkapi dengan 802.11 b/g/n Wi-Fi untuk konektivitas dengan hotspot, a-GPS untuk layanan berbasis lokasi, Bluetooth 2.1, dan microUSB port untuk pengisian baterai dan data.

Browser bawaan dari Android 2.2 terbilang cukup baik, tapi masih terdapat beberapa browser alternatif yang lebih baik seperti Dolphin Browser HD, Opera Mobile, dan Skyfire. Belum lagi Firefox Mobile yang saat ini sedang berkembang dengan pesat. Browser pada LG Optimus S mendukung multi-touch dan dapat digunakan dengan lancar. Flash 10.1 tidak tersedia karena rendahnya tingkat spesifikasi dari processor LG Optimus S.

Apa itu WhatApp Nokia | Nokia WhatApp | Nokia Chat | WhatApp Messenger

Apa itu WhatApp Nokia | Nokia WhatApp | Nokia Chat | WhatApp Messenger - Nokia meluncurkan layanan aplikasi messaging smartphone terbaru bernama WhatsApp Messenger. WhatsApp Messenger adalah sebuah aplikasi messaging smartphone yang menggunakan 3G atau WiFi yang bisa mengirim serta menerima pesan, gambar, catatan suara, pesan video, bahkan lokasi Ovi Maps. Aplikasi ini gratis diunduh dari Ovi Store. Untuk diketahui aplikasi WhatsApp Messengger, identitas pengguna berdasarkan pada nomor telepon, bukan dari nomor pin.

WhatsApp Messenger merupakan salah satu fokus dari program Break Free. Program Break Free adalah program dari Nokia yang membebaskan pengguna ponsel dari cara-cara konvensional dalam melakukan chat.

Spesifikasi dan Harga HP HTC Sensation 4G | Berapa Harga HP HTC Sensation 4G | HTC Sensation 4G

Spesifikasi dan Harga HP HTC Sensation 4G | Berapa Harga HP HTC Sensation 4G | HTC Sensation 4G- HP Smartphone dengan platform Android Gingerbread dan dilengkapi prosesor berbasis dual-core berkekuatan 1.2 GHz, GPU Adreno 220, dan RAM 768 MB. HP HTC Sensation 4G ini sebagai saingan LG dan Samsung Smartphone Android prosesor dual core.

HTC Sensation juga tampil dengan suguhan layar berukuran 4.3 inchi qHD S-LCD dan kamera dengan resolusi 8 MP dengan dual LED Flash yang berkemampuan merekam video 1080 p dengan kecepatan 30 fps. HTC Sensation mendukung jaringan HSPA+ dengan kecepatan download hingga 14.4 Mbps. Soal konektivitas mendukung quadband GSM, WiFi, Bluetooth 3.0, 3.5 mm audio jack, microUSB Port dengan MHL Support untuk HDMI output. Ditambah GPS/AGPS, G-sensor, digital compass, proximity sensor, dan sensor ambien light.

Spesifikasi dan Harga ZTE Light Tab | Berapa Harga ZTE Light Tab | ZTE Light Tab

Spesifikasi dan Harga ZTE Light Tab | Berapa Harga ZTE Light Tab | ZTE Light Tab - Tablet PC dengan layar sentuh, ZTE Light Tab yang merupakan tablet PC berplatform Android 2.2 (froyo) dengan suguhan layar berukuran 7 inchi. Dengan berat hanya 403gr (dengan baterai), ZTE Light Tab sangat sempurna untuk dibawa kemanapun dan dengan segala kemudahan maksimalnya. ZTE Light Tab juga mendukung panggilan suara pada dual band UMTS 2100 Mhz / 900 Mhz, dan akses internet pada jaringan HSUPA dengan kecepatan unduh hingga 7.2 Mbps dan kecepatan unggah hingga 5.76 Mbps. Perangkat ini juga dilengkapi kemampuan pemrosesan pintar yaitu 512Mb RAM dan 512 Mb ROM.

ZTE Light Tab juga didukung penuh oleh beragam layanan Google, pengaturan akun email berganda, aplikasi desktop widget dan online document reading serta fitur editing. Dan dengan kekuatan baterai litium sebesar 3,400mAh yang dapat dilepas, ZTE Light Tab dapat memberikan 10 jam waktu penggunaan atau 5,5 jam penggunaan untuk menonton video, yang akan meningkatkan pengalaman mobile penggunanya. ZTE Light Tab menyediakan aplikasi bisnis yang kaya melalui platform terbuka Android-nya dan memberikan garansi akses ke ribuan aplikasi pihak ketiga dan layanan konten yang nyaman.

Spesifikasi dan Harga HP eTouch 757Pro | Berapa Harga HP eTouch 757Pro | eTouch 757Pro

Spesifikasi dan Harga HP eTouch 757Pro | Berapa Harga HP eTouch 757Pro | eTouch 757Pro - adalah salah satu produk terbaru dari e-Touch Mobile. Dengan mengusung konektifitas WiFi, keypad qwerty dan kemampuan dual navigator.

Dalam hal konektivitas, HP eTouch 757Pro mampu menggunakan Wifi IEEE 802.11 b/g sehingga para penggguna dapat memiliki alternatif akses selain menggunakan GPRS untuk browsing internet, chatting dan facebook. Didukung sistem navigasi yang menggunakan Trackpad dan D-Pad empat arah.

Ponsel Dual On, eTouch 757Pro juga menyediakan dua slot SIM card GSM-GSM dan dua tombol cepat untuk mengakses pilihan kartu SIM ini selain itu juga dilengkapi dengan LCD berukuran 2,2 inchi QVGA. Kamera beresolusi 2 Megapixel (real resolution dengan flash. Selain fitur chatting, HP ini tertanam TV tunner dengan aplikasi internal antena.

Spesifikasi dan Harga HP Samsung C6712 Star II DUOS | Berapa Harga HP Samsung C6712 Star II DUOS | Samsung C6712 Star II DUOS

Spesifikasi dan Harga HP Samsung C6712 Star II DUOS | Berapa Harga HP Samsung C6712 Star II DUOS | Samsung C6712 Star II DUOS - Samsung merilis versi DUOS yang terbaru Samsung C6712 Star II DUOS, dengan layar sentuh kapasitif touchscreen 3,2 inci WVGA, yang sedikit lebih besar dari Star II (3 inci).

Samsung C6712 Star II DUOS bukanlah smartphone. Ponsel ini berjalan dengan interface TouchWiz 3.0 UI, yang didukung layanan Social Hub, yang akan membawanya mudah mengakses portal jejaring sosial semacam facebook dan twitter.

Samsung Star II DUOS membenamkan teknologi input QuickType T9 untuk keyboard virtualnya, yang diklaim akan memudahkan akses messaging-nya. Fitur lain yang ada yaitu WiFi, Bluetooth 3.0 dan kamera 3,15 MP.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP CB 96T | Berapa Harga HP CB 96T | CB 96T

Spesifikasi dan Berapa Harga HP CB 96T | Berapa Harga HP CB 96T | CB 96T - Varian terbaru dari vendor lokal Cross Mobile CB 96T khusus bagi penggemar game. Selain itu fitur HP Cross ini masih tetap mengusung berbagai macam situs jejaring sosial.

Keunggulan HP CB 96T adalah game-pad yang mempermudah dalam memainkan game di dalamnya, jumlah total game yang tersedia 2088. Didalamnya seperti Mario Bros, Tetris, varian dari game racing dan juga game-game lainnya. Pastilah dengan banyaknya seri game yang tersedia di dalamnya pengguna HP CB 96T dari Cross ini dijamin tidak akan cepat bosan.

HP CB 96T ini juga didukung kualitas suara yang jernih dan kencang dengan ditanamkannya chip dari Yamaha, dan juga tersedia fitur TV yang bisa diakses lewat layar 2,4 incinya dengan nyaman. Fitur yang juga terdapat didalamnya adalah FM radio, MP3/MP4 player, E-Buddy chatting group, kamera 1,3 megapiksel, modem, webcam, serta audio/video recording.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP LG A160 | Harga HP LG A160 | LG A160

Spesifikasi dan Berapa Harga HP LG A160 | Harga HP LG A160 | LG A160 - Memang desain HP ini terlihat biasa. Namun, jangan salah bahwa HP LG ini dilengkapi kamera yang sudah kelas VGA layaknya resolusi kamera Nokia 2330 classic. Untuk aksi foto, ukuran gambar hasil jepretannya ada di angka 640x480 piksel.

Dengan dukungan slot kartu memori dan juga radio FM dengan antena internal adalah fitur tambahan dari HP LG A160. Koneksi Bluetooth A2DP. Sayangnya HP LG ini belum terprediksi kapan akan mampir ke Indonesia, kita tunggu saja.

Spesifikasi HP LG A160:

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Zylo dan Sony Ericsson Spiro | Sony Ericsson Zylo dan Sony Ericsson Spiro

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Zylo dan Sony Ericsson Spiro | Sony Ericsson Zylo dan Sony Ericsson Spiro - Inilah generasi penerus Sony Ericsson Walkman, yang mana keunggulan dari ponsel Zylo adalah fitur yang tetap dapat mendengarkan musik sambil mengangkat telepon. Selain mendengarkan musik, Sony Ericsson juga menambahkan latar belakang lainnya, seperti jalan raya, kantor, atau restoran. Dari kualitas dalam menghasilkan suara, Zylo telah dilengkapi oleh format FLAC High-Definition yang menghasilkan suara terbaik sampa saat ini. Zylo diperkirakan akan dijual dengan harga 1,5 juta - 1,8 juta rupiah.

Fitur canggihnya adalah memadukan musik dan jejaring sosial. Mulai Twitter ke Facebook, konsumen pun dapat berhubungan dengan teman-temannya hanya dengan menekan tombol sembari mendengarkan musik kesukaannya di playerWalkman.

Spesifikasi dan Berapa Harga Nokia X3-02 | Harga HP Nokia X3-02 | Nokia X3-02

Spesifikasi dan Berapa Harga Nokia X3-02 | Harga HP Nokia X3-02 | Nokia X3-02 - Nokia X3 Touch and Type adalah HP Nokia dengan fitur layar sentuh dan tombol sama seperti HP candybar biasa. Memiliki layar 2,4 inci dengan layar sentuh resistif. Didukung dengan keypad numeric dengan dukungan 3G dan Wifi untuk internet lebih cepat.

Nokia X3-02 memiliki kamera 5 megapixel, dukungan FM Radio, Slot MicroSD (16GB), baterai tahan hingga 5 jam talk time 17 hari standby dan OS S40. HP Nokia ini memiliki ukuran 9.6mm, x 106mm, x 48mm serta berat 78gram.

Spesifikasi dan Harga HP HTC Incredible S | Berapa Harga HP HTC Incredible S | HTC Incredible S

Spesifikasi dan Harga HP HTC Incredible S | Berapa Harga HP HTC Incredible S | HTC Incredible S - Menggunakan layar Super LCD 4" dengan tingkat resolusi WVGA (480x800) pixel sehingga gambar yang ditayangkan lebih tajam dan warna hidup terlihat cerah. Selain itu gadget dari HTC ini menggunakan sistem operasi dari Android 2.2 Froyo, dilengkapi dengan fitur HTCSense.Com sehingga anda dapat membuat akun pada HTCSense.com yang akan menyediakan beberapa fungsi yang berguna bagi smartphone Anda seperti backup otomatis, kemampuan untuk membuat telepon Anda berdering, atau benar-benar menghapus data pada smartphone Anda saat handset hilang atau dicuri.

HTC Incredible S menggunakan kamera autofocus 8 megapixel dengan dual-LED flash, dilengkapi dengan beberapa mode khusus dan beberapa efek yang dapat digunakan seperti exposure, contrast, dan saturation. Kamera HTC Incredible S mampu merekam video dengan kualitas 720p pada 21 frame per detik.

HTC Incredible S menggunakan quad-band GSM (850/900/1800/1900 MHz) dan tri-band UMTS (850/1700/2100 MHz). HTC Incredible S juga dilengkapi dengan 802.11 b/g/n Wi-Fi untuk konektivitas dengan hotspot, kinerja browser pada HTC Incredible S memang luar biasa berkat bantuan processor Qualcomm Snapdragon MSM825.

Spesifikasi dan Berapa Harga Samsung Galaxy Neo | Berapa Harga Samsung Galaxy Neo | Samsung Galaxy Neo

Spesifikasi dan Berapa Harga Samsung Galaxy Neo | Berapa Harga Samsung Galaxy Neo | Samsung Galaxy Neo - Samsung kembali meluncurkan varian terbarunya, kali ini adalah Galaxy Neo.

Fitur spesifikasi Galaxy Neo memiliki resolusi layar yang diupgrade ke WVGA (800 x 480 piksel) dan ada dukungan T-DMB. Bluetooth versi 3.0. Kamera memiliki resolusi 3 megapixel (tanpa auto fokus). Galaxy Neo menggunakan prosesor 800MHz dan RAM 512MB dan berjalan pada OS Android 2.2 Froyo. Selain itu ada dukungan Wi-Fi (802.11b/g/n), audio jack 3.5mm dan baterai 1.500 mAh.

Spesifikasi dan Harga IMO B9800 | Berapa Harga HP IMO B9800 | IMO B9800

Spesifikasi dan Harga IMO B9800 | Berapa Harga HP IMO B9800 | IMO B9800 hadir dengan keyboard slider QWERTY plus dukungan layar sentuh (touchscreen). Media layarnya berukuran 2,8 inci, pada kepadatan 320×240 piksel.

Dilengkapi dengan fitur TV tuner analog, masalah jaringan akses internet tidak perlu dikhawatirkan HP IMO B9800 selain via GPRS/EDGE, tersedia pula kanal Wi-Fi, yang bisa difungsikan menikmati internet hotspot di area-area yang tersedia. Pemutar musik-video, radio FM tersaji pula di sini. Hasilnya, akses facebook, twitter dan media sosial lain bisa berjalan dengan mudah dan lancar.

B9800 menyematkan dua lensa, di sisi muka dan belakang. Keduanya memiliki resolusi VGA, dengan hasil foto maksimal 640×480 piksel. Kamera depannya bisa dipakai untuk mendukung layanan video chat.

Spesifikasi dan Harga Samsung E2230 | Berapa Harga HP Samsung E2230 | Samsung E2230

Spesifikasi dan Harga Samsung E2230 | Berapa Harga HP Samsung E2230 | Samsung E2230 dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti layar TFT 1.8 inci dengan resolusi 160 x 128 piksel, dual band GSM/EDGE, Bluetooth 2.1, 3.5mm audio jack, kamera VGA, pelantun musik, pemutar video, radio FM sampai dengan slot memori eksternal untuk memperkuat dukungan player lagunya. Siaran radio ponsel Samsung ini memungkinkan untuk direkam, dengan kemampuan FM recording.

Spesifikasi samsung E2230 :
* Operating frequency: GSM 900 / 1800 Mhz
* Display screen: 1.8 inch TFT QQVGA display screen with 65K colors
Display resolution of 128 x 160 pixels

Berapa Harga HP

Rate this site!