Berapa Harga HP Taxco M10 | Spesifikasi dan Berapa Harga HP Taxco M10 | Taxco M10

Taxco M10

Berapa Harga HP Taxco M10 - Satu lagi varian dari vendor lokal dengan menampilkan HP berdesain candybar kokoh, mewah dan juga ergonommis. HP Taxco M10 berusaha menarik konsumen ponsel Indonesia dengan varian HP nya ini, tombol dengan lapisan plastik dengan ukuran tombol yang cukup besar bisa melegakan jari Anda.

HP Taxco M10 hadir dengan sokongan beragam fitur, mulai kamera dengan resolusi 1,3 megapixels dengan kedalaman 1280x960 pixels.

Berapa Harga HP Cross CB 402T | Spesifikasi dan Berapa Harga Cross CB 402T | Cross CB 402T

Cross CB 402T

Berapa Harga HP Cross CB 402T - Vendor HP lokal Cross membuat ponsel GSM terbaru dengan empat kartu sekaligus lewat seri Cross CB 402T. Ponsel berdesain QWERTY ini juga punya kelebihan lain berupa TV analog serta koneksitas bluetooth. HP Cross CB 402T sendiri merupakan produk pertama Cross dengan fitur empat ponsel aktif dalam waktu bersamaan.

Jika pada dual card pada umumnya slot dua kartu sering berada pada satu tempat yang sama dengan sistem susun, maka pada HP Cross CB 402T slot empat kartu masing-masing tersebar merata di bawah baterai berkapasitas 1450 mAh. Sebuah slot memory card berkapasitas up to 4 GB juga melengkapi slot yang ada di dalam bodi ponsel.

Berapa Harga HP Blueberry i330 | Spesifikasi dan Berapa Harga HP Blueberry i330 | Blueberry i330

Blueberry i330

Berapa Harga HP Blueberry i330 | Spesifikasi HP Blueberry i330 - Vendor ponsel lokal Blueberry dengan seri CSL Blueberry i330 yang menghadirkan desain berbeda dari seri sebelumnya tetapi dengan tampilan yang sempurna. HP Blueberry i330 sudah tertanam berbagai fitur-fitur yang menarik. Mulai dari kamera, radio FM, MP3/MP4 Player, Bluetooth, dan slot microSD. HP CSL Blueberry i330 hadir dengan berbagai warna pilihan yaitu Green, Orange, Red.

Dengan body casing yang berwarna hitam dan list yang modern menjadikan HP Blueberry i330 terlihat elegant. Casing belakang yang kasar dan terdapat kamera disampingnya menjadikan CSL Blueberry i330 terlihat begitu stylist. HP Blueberry i330 ini hadir dengan desain candybar klasik yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. CSL Blueberry i330 dilengkapi dengan dua slot kartu SIM GSM-GSM.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Nexian Pad G311 | Berapa Harga HP Nexian Pad G311 | Nexian Pad G311

Nexian Pad G311 Touch Series

Berapa Harga HP Nexian Pad G311 - Vendor ponsel lokal Nexian kembali menggebrak dengan meluncurkan ponsel touch series Nexian Pad G311. Dengan desain yang begitu unik dapat pila dikatakan lucu memang ditujukan bagi kalangan entry level.

Fitur yang ditawarkan dalam HP Nexian Pad G311 ini sudah cukup lengkap mulai dari fitur andalan dual SIM GSM, radio FM, bluetooth, kamera dan tak lupa juga berbagai sarana social networking populer Indonesia, Semacam Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dan juga aplikasi chatting lain bawaan dari vendor Nexian yaitu Nexian Messenger dan Nexian Zone.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Nexian Champion G965 | Berapa Harga HP Nexian Champion | Nexian Champion

Nexian Champion G965

Berapa Harga HP Nexian Champion G965 - Hadir dengan layar sentuh yang menjadi primadona dari produk ponsel vendor Nexian ini. HP Nexian Champion G965 hadir dengan desain full touchscreen berlayar luas dan berbahan stainless di kesing belakang. Fitur kamera dengan kemampuan 2MP dam juga kualitas audio speaker yang mumpuni dengan ditunjang fitur NDS (Nexian Digital Sound).

Aplikasi yang telah tertanam di HP Nexian Champion G965 ini pun beragam, mulai dari Facebook, Twitter, Nexian Messenger, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Google Talk, Opera Browser, photo editor dan lainnya. Untuk browsing internet Anda sudah di sediakan jalur EDGE, dengan layar responsif dari teknologi kapasitif HP Nexian Champion ini Anda cukup men-tap layar untuk zooming di bagian yang ingin dilihat. HP Nexian Champion G965 ini juga dilengkapi dengan WiFi, bluetooth dan juga kabel data plus microSD sebagai memori tambahan.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Mito 855 | Berapa Harga HP Mito 855 | Mito 855

Mito 855

Berapa Harga HP Mito 855 - Vendor lokal Mito kembali menggebrak pasar ponsel Indonesa dengan varian baru ponsel dengan sentuhan desain flip atau yang biasa disebut clamshell. Ya HP Mito 855 dengan desain flip yang anggun nan manis namun tetap mengusung papan ketik qwerty. Menilik dari model desain HP Mito 855 ini memang ditujukan ke kaum hawa yang mana desain clamshell atau flipnya yang tampak slim, anggun dan cantik.

HP Mito 855 telah didukung layar yang berukuran cukup besar, 2,7 inchi, ditambah tombol qwerty yang didukung oleh navigasi 4 (empat) arah. Tak ketinggalan pula teknologi dual on

Berapa Harga Smartphone | Harga Smartphone Turun Drastis

Harga Smartphone Turun Drastis

Berapa Harga Smartphone - Memang inilagi musim kemunduran dari berbagai HP smartphone, bagaimana tidak sekarang saja harga smartphones turun drastis. Mari kita telisik lebih lanjut lagi, smartphone vendor Dell dengan Dell Streak mulai merosot ke harga Rp.3.950.000. Adapun vendor smartphone lain, HTC 7 Mozart juga mengalami penurun harga yang kini menjadi Rp 4.699.000.

Selain itu dengan datangnya berbagai macam HP dengan OS Android yang semakin beragam juga turut menggerus smartphone ini. Tak akan heran jikalau Anda akan temukan harga yang begitu fantastis akan penurunan harga smartphone ini.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Micxon MX10 | Berapa Harga HP Micxon MX10 | Micxon MX10

Micxon MX10

Berapa Harga HP Micxon MX10 - Sekarang banyak ponsel vendor lokal yang mulai bermain di pasar HP touch screen dan dukungan fitur game yang lengkap, maka tak salah jika vendor lokal Micxon Mobile mengeluarkan varian Micxon MX10 "Touch and Game". Ponsel Micxon MX10 ini hadir dengan konsep candy bar dan mempunyai model yang berkesan elegan. HP Micxon MX10 "Touch and Game" ini mengandalkan layar sentuh resistif berukuran 2 inci dengan tambahan tombol navigasi extra besar di bawah layar dengan berbagai fungsi.

Ini dia fitur utama HP Micxon MX10, dengan berbekal sederet game dari Nintendo lengkap dengan emulator SPN, fitur keamanan dari file permainan Nintendo. Bagaimana dengan kamera dan video player di ponsel keluaran Micxon Mobile, HP ini seudah dilengkapi dengan kamera utama 2mp lengkap dengan flash light.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Nokia C2-00 | Berapa Harga HP Nokia C2-00 | Nokia C2-00

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Nokia C2-00

Berapa Harga HP Nokia C2-00 - Dapat dipastikan kalau kepopuleran HP dengan dual SIM tidak terbantahkan sampai sekarang ini, buktinya makin banyak saja vendor branded HP yang mengintip di segmen ini. Misalnya saja dengan vendor branded Nokia dengan variannya HP Nokia C2-00. Hadir dengan desain yang menarik dan menawarkan tiga piliham warna: Jet Black, Dynamic Gray, dan Snow White. Ditambah desain candybar dengan bahan keypad yang empuk untuk kenyamanan user HP Nokia C2-00 ini.

Seperti yang di bahas di awal tadi, HP Nokia C2-00 ini tampil dengan teknologi dual SIM namun tanpa adanya tombol fisik yang membedakan panggilan SIM 1 dan SIM 2 tapi jangan kawatir karena Anda akan diminta untuk memilih SIM yang akan di gunakan. Apa yang menjadikan HP Nokia C2-00 ini terasa beda dari ponsel dual SIM lainnya, yaitu adanya easy hotswaps yaitu fitur yang akan memudahkan Anda ntuk menyisipkan SIM 2 walau HP dalam keadaan menyala.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Samsung Galaxy S II | Berapa Harga HP Samsung Galaxy S II | Samsung Galaxy S II

Samsung Galaxy S II

Berapa Harga HP Samsung Galaxy S II – Dengan hadirnya varian Galaxy dari Samsung ini dapat mengikis penantian akan HP Samsung Galaxy S II. Siapa yang tidak tahu dengan HP dual core berlayar super Amoled ini yang notabene telah lama di tunggu pasar ponsel Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy S II

Jaringan :  HSDPA 900/2100
Layar : Super AMOLED capacitive touchsreen 16 juta warna, 480x800 pixels, 4.3 inci
OS : Android 2.3, Dual-Core 1.2GHz ARM Cortex-A9 processor, Mali-400MP GPU, Exynos Chipset
Memori : 16/32GB storage, 1GB RAM, memori eksternal up to 32 GB
Kamera : 8MP, 3264x2448 pixels autofocus, LED flash

Spesifikasi dan Berapa Harga HP HTC Chacha | Berapa Harga HP HTC Chacha | HTC Chacha

HTC Chacha

Berapa Harga HP HTC ChachaVendor HTC dengan HP ber-OS android Gingerbread ini dengan papan keypad QWERTY. HP HTC Chacha hadir dengan tiga varian warna yang pastinya akan menambah warna pasar ponsel android 2.3 di Indonesia. Hadir juga dengan bundling operator Telkomsel dengan paket unlimited selama 6 bulan.

Spesifikasi HP HTC Chacha

Jaringan : HSDPA 900/2100
Layar : TFT capacitive touchscreen 256ribu warna, 480x320 pixels, 2,6 inci
OS : Android 2.3 prosesor 800 MHz, memori ROM 512, 512 RAM

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Sony Ericsson Xperia Play | Berapa Harga HP Sony Ericsson Xperia Play | Sony Ericsson Xperia Play

Sony Ericsson Xperia Play

Berapa Harga HP Sony Ericsson Xperia Play – Bagi Anda yang telah lama menunggu hadirnya ponsel dari vendor Sony Ericsson yang bertajuk Sony Ericsson Xperia Play akhirnya sampai juga di pasar ponsel Indonesia. HP yang mengusung tema HP game ini telah di dukung dengan system operasi Android Gingerbread. Apa yang Anda dapat dari HP Sony Ericsson Xperia Play ini mulai dari varian games mulai dari FIFA 10, Madden 11, The Sims 3, Star Battalion, Bruce Lee, Crash Bandicoot, Asphalt 6. Adapun fitur yang lain mulai dari multimedia dock, screen protector, exclusive puch, dan Play personal assistant sudah terdapat pada varian HP Sony Ericsson Xperia ini.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Samsung Duos GT-C3322 | Berapa Harga HP Samsung Duos GT-C3322 | Samsung Duos GT-C3322

Samsung Duos GT-C3322

Berapa Harga HP Samsung Duos GT-C3322 – Produk dari HP global dengan seri low end bertipe dual SIM card, hal ini yang terdapat pada ponsel keluaran Samsung ini. Samsung Duos GT-C3322 dengan model candy bar yang langsing, dengan paduan warna hitam-silver berbahan plastic dan logam. Varian HP Samsung ini di dukung dengan layar 2,2 inci 240x320 pixsel dengan tombol navigasi kotak dan keypad alphanumeric. Di samping badan HP Samsung Duos GT-C3322 ini tersemat tombol pengatur SIM dan port microUSB dan jack audio 3,5mm.

Masalah aplikasi maupun koneksi HP Samsung Duos GT-C3322 ini tidaklah mengecewakan, fitur mulai Twitter, Facebook, chatting lewat Yahoo Messenger, Palringo, dan juga MSN sudah tersedia. Ditambah juga Samsung Apps untuk melengkapi konten dan aplikasi ponsel Anda yang kompatibel. HP Samsung Duos GT-C3322 ini di operasikan dengan dual SIM GSM card on, seperti namanya Samsung Duos. HP Samsung Duos ini tidak di dukung fitur multicall dengan teknologi Dual SIM card on nya. Untuk layanan data sudah di dukung koneksi internet EDGE/GPRS class 10. Koneksi yang tersedia lainnya menggunakan Bluetooth dan kabel data microUSB.

Harga Pasar Android Samsung Turun | Berapa Harga HP Android Samsung Terbaru

Berapa Harga HP Android Samsung Terbaru

Berapa Harga HP – Cukup mengherankan bila kita lihat dari segi agresifitas Samsung di pasar ponsel tanah air, dimana kiprah Samsung di pasar Android yang boleh kita sebut sebagai salah satu yang terbaik bila kita lihat dari berbagai varian HP Android Samsung mulai dari Samsung i9023 Nexus S, Samsung S5830 Galaxy Ace, Samsung S5670 Galaxy Fit, Samsung S5660 Galaxy Gio, Samsung S5570 Galaxy Mini.

Seiring dengan kondisi pasar ponsel yang mana persaingan semakin panas harus membuat berbagai varian HP Android Samsung di atas mengalami penurunan harga yang cukup drastis. Terlebih dengan hadirnya saingan dari berbagai vendor lokal maupun branded di pasar HP Android. Vendor Samsung yang juga telah memproyeksikan untuk menguasai pasar HP dunia di tahun 2014 nanti harus rela melakukan penurunan harga sampai satu juta rupiah.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP LG T500 | Berapa Harga HP LG T500 | LG T500

LG T500

Berapa Harga HP LG T500 – HP layar sentuh keluaran vendor branded LG dengan bentuk oval dan fitur SNS (Social Networking Service) sebagai andalan untuk menghadang gempuran vendor lokal yang sekarang masih booming. HP LG T500 hadir dengan bentuk tambun dan casing belakang lonjong dengan material plastic. Sesuai pilihan tema yang bermain di layar sentuh, ponsel LG ini di dukung layar 105x57,3x12,9 mm dengan teknologi resistif.

Fitur yang terdapat di HP LG T500 sangat lengkap, dengan kamera 2MP di punggung ponsel dengan hasil lumayan baik untuk memotret atau merekam video. Kualitas suara pada speaker HP LG T500 ini terdengar lantang dengan tingkat noise yang bisa di tolerir pada volume maksimal.

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Cross PD1001 | Berapa Harga HP Cross PD1001 | Cross PD1001

Cross PD1001

Berapa Harga HP Cross PD1001 – Dapatkan ponsel dengan layar sentuh yang kecil dan praktis di genggam dan disimpan dalam saku di HP Cross PD1001. Varian ponsel keluaran vendor lokal Cross dengan dukungan dual GSM on , hadir dengan warna yang cerah dan desain yang ringkas membuat semakin menariknya HP Cross ini. Apalagi dengan layar sentuh resistive 2,6 inci dan deretan tombol manis di bawah layar menambah suasana beda HP Cross PD1001. Keypad virtual jenis QWERTY dengan tambahan stylus pen untuk memudahkan pengoperasiannya.

Berapa Harga HP

Rate this site!