Spesifikasi dan Berapa Harga HP HT 21 | Berapa Harga HP HT 21 | HT 21

HT 21

Berapa Harga HP HT 21 - Ponsel keluaran dari vendor HT Mobile ini membidik pasar HP dual on GSM. Dengan tampilan yang trendi HP HT 21 ini mengusung fitur multimedia sebagai pemanis, HP HT 21 ini membenamkan TV Analog, juga di dukung dua buah speaker yang tepat berada di belakang body atas dan bawahnya. Pastinya kepuasan Anda dalam menonton acara TV ataupun mendengarkan lagu dapat terpuaskan.

Selain itu fitur yang dibenamkan di HP HTC 21 ini tidak kalah dengan ponsel lokal lainnya. Dukungan layar TFT QVGA (240x320 piksel)  berukuran  2.4 inci, yang dipakai sebagai media antarmuka dengan pengguna cukup memuaskan. Kamera VGA. Selain itu, Bluetooth, player video MP4, Slot Micro SD berkekuatan hingga 16 GB,  E-Book reader, Digital clock, Magic sound, Mobile Tracker tersedia pula di dalamnya.

Kemampuan jelajah alam maya HT Mobile A16 sedianya cukup bisa diandalkan untuk sekadar menyelami portal jejaring sosial semacam facebook atau twitter, MSN, Yahoo Messenger dan VuClip. Selain itu HP HT 21 menyematkan fitur HT Box untuk mengakomodasi anda untuk mengunduh konten hiburan seperti game, video, wallpaper dan ringtones. Anda juga bisa menemukan fitur Me World untuk anda yang hobby akan dunia Online seperti MeChat, Pushmail, MePic/Translate.

Spesifikasi HP HT 21 :

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On;
Dimensi: 117x51x15mm; Berat: 137gr;
Layar: 2.4 inci, TFT QVGA (240×320 piksel);
Transfer data: GPRS class 12; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD up to 16GB;
Messaging: SMS, MMS;
Konektivitas: Bluetooth with A2DP, kabel data, audio jack 3.5mm;
Browser: WAP;
Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/3GP/AVI player, radio FM (9 channel+out speaker), FM record (AMR), 2 LED Electric Torch, Audio recorder (AMR, WAP), Webcam, Dual Big Speaker, Facebook, Vuclip, MSN, Twitter, MeWorld (MeChat, Push Mail, MePic/Audio, SMS Translate), XL Go, HT Box (download content for game, video, picture, tones), Unit converter, Blacklist 20 number, Yahoo Messenger, Currency converter, Health, Background sound, Privacy, Task, Phonebook 1000 entry, Calculator, E-Book reader, Calendar, Stopwatch, Alarm, World clock, Digital clock, Magic sound, Mobile Tracker, Speakerphone;
Baterai: Lithium ion 1000 mAh (Nokia BL-6F), compatible with Nokia charger

Berapa Harga HP HT 21

Harganya berkisar Rp. 420.000. Jadi dengan harga ciamik Anda bisa membawa pulang HP HT 21 ini.

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!