Spesifikasi dan Berapa Harga Nexian NX-G868 | Berapa Harga Nexian NX-G868

Spesifikasi dan Berapa Harga Nexian NX-G868 | Berapa Harga Nexian NX-G868

HP keluaran Nexian tanpa tombol QWERTY tapi menggunakan mekanisme layar sentuh, Dual GSM 900/1800 MHz GPRS/EDGE 2.8” QVGA Touch Screen LCD. Dengan mengandalkan 3 tombol bulatan di tengah sebagai tombol ‘OK’, didampingi tombol data panggilan dan tombol ‘end’. Nexian NX-G868 dengan warna hitam glossy, lis warna perak membelah bodi depan dan belakang badan ponsel, dan penutup belakang sayangnya berbahan plastik murahan.

Nexian G868 dibekali layar seluas 2,8 inchi dengan warna 240x320 piksel. Dengan kamera 2 MP, pengaturan ukuran, white balance, zoom dan lain lain dapat dikontrol dari layar bidik.

Internet & Konektivitas
Bermodal kecepatan EDGE, daya jelajah Nexian G868 cukup terbantu adanya tambahan tenaga. Dalam membuka situs mobile tabloid PULSA, akselerasi stabil apabila didukung bagusnya sinyal operator. Segi pengaturan internet termasuk homepage, bookmark masih serupa dan sejenis.

Karena tidak dibekali perbesaran dan tanpa teknik cubitan, pengguna harus rajin menaik-turunkan jari menelusuri halaman web. Tidak seperti jenis capasitive yang bergulir cepat ketika diusap, jenis layar resistive yang dimiliki Nexian G868 agak perlahan menerjemahkan usapan demi usapan.
Koneksi pada ponsel masih tetap mengandalkan bluetooth dan kabel micro USB. Apalagi dalam paket penjualan disertakan PC Sync.


Aplikasi khusus Nexian, tentunya disertakan pada Nexian G868. Dengan aplikasi Nexian Zone, memungkinkan untuk mendownload gambar, musik, video, permainan. Lalu ada Media & News yang menyediakan layanan berita seperti politik, cuaca, olahraga dan lain lain. Sebelumnya, pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Seperti biasa, ada Nexian Messenger untuk arena chat sesama pengguna Nexian. Lainnya, media pertemanan tetap hadir melalui Facebook, Twitter, MSN maupun Skype.

Spesifikasi HP Nexian G868 :
Network: 2G Dual GSM 900/1800 MHz
Ukuran/Berat: -
Layar: Touch Screen LCD
Ukuran layar: 2.8 inci QVGA
Audio Jack: -
Fitur Audio: Vibration, Polifonik MP3
Speakerphone: Ya
Memori Internal: 25 MB
Memory External: Supports External Memory (Micro SD Card up to 4GB)
3G: -
EDGE: Ya, Class 12
GPRS: Ya, Class 12
WLAN: -
Bluetooth: Ya
Infrared: -
Cable Port: Ya
Kamera Belakang: 2.0 MP
Kamera Depan: -
Video Record: Ya
OS: -
CPU: -
Browser: WAP 2.0
GPS: -
Messaging: SMS, MMS
Java: Ya. - Nexian Messenger - Nexian Zone - NMC Player - Yahoo!Messenger - Yahoo!Mobile - Media & News - Chatting Applications: MSN, Skype - Facebook - Twitter
Radio: FM Radio
Stand by: -
Talk Time: -
Tipe Baterai: Standard Battery Li-ion
Video Player: Ya
MP3 Player: Ya
Audio Record: Ya
Multiple SIM Card: Dual on GSM
TV: -

Berapa Harga HP Nexian NX-G868 berkisar Rp 690.000

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!