Spesifikasi dan Berapa Harga HP D-One DG778 Hollywood | Berapa Harga HP D-One DG778 Hollywood | D-One DG778 Hollywood

Spesifikasi dan Berapa Harga HP D-One DG778 Hollywood | Berapa Harga HP D-One DG778 Hollywood | D-One DG778 Hollywood - HP D-One dengan konsep disain mengusung keypad QWERTY dan layar TFT QVGA dengan ukuran 2.4 inci dan akses menu menggunakan Trackball. Selain itu, ponsel ini juga menghadirkan beberapa tombol cepat untuk memudahkan pengguna mengakses fitur-fitur favorit.

Salah satunya adalah shortcut TV. Ya, sesuai dengan fasilitas unggulan yang dibawa ponsel ini. Dengan hadirnya chipset TV Analog, konsumen bisa menonton siaran berita, film-film Hollywood di mana dan kapan saja tanpa terpotong pulsa. Soal performa dan daya tangkap gelombang siaran TV, D-One DG778 Hollywood dilengkapi dengan antenna internal. Untuk kualitas tangkapan siaran TV, tak jauh beda dengan cipset TV Mobile yang tertanam di ponsel kebanyakan.

Selain TV, D-One DG778 Hollywood juga didukung dengan kemampuan standar ponsel lokal masa kini. Sebut saja Dual On GSM, yang dilengkapi dua tombol pilihan kartu SIM di jajaran tombol navigasi, untuk memudahkan proses komunikasi (call). Ada juga kamera yang dilengkapi cermin untuk pengambilan gambar sendiri (self-portrait). Kamera D-One DG778 Hollywood menyediakan pilihan resolusi gambar 1280×960 piksel. Itu berarti kamera ponsel ini berkekuatan 1.3MP, meski sejatinya masih berkualitas layaknya VGA.


Fitur lain yang tak kalah menariknya adalah MP3/MP4 player dan juga radio FM radio (bisa dihidupkan tanpa harus mencolokan headset) juga ada, bahkan Anda juga dapat mengatur jadwal rekam FM radio anda secara otomatis. Untuk media penyimpanannya, ponsel ini mengandalkan microSD (up to 4GB) dan anda juga dapat bertukar file lagu, foto dan video melalui koneksi bluetooth A2DP yang juga telah tersedia di ponsel ini.

Terakhir adalah fasilitas online yang juga disediakan D-One DG778 Hollywood. Ada beberapa link akses ke social networking semisal Facebook dan Twitter. Tak ketinggalan, ada juga beberapa aplikasi chatting seperti eBuddy, Yahoo Messenger dan MSN Messenger. Untuk network data, ponsel Dual On ini mengandalkan GPRS class 12 yang didukung browser Opera Mini.

Spesifikasi D-One DG778 Hollywood:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On; Dimensi: 111x60x13mm; Layar: 2.4 inci, TFT color QVGA; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 4GB;
Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger, MSN, Voice recorder, Phonebook 1000 entri, Calendar, Calculator, alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

Berapa Harga HP D-One DG778 Hollywood berkisar Rp 500.000.

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!