Spesifikasi dan Harga HP D-One Texas DM-309 | Berapa Harga D-One Texas DM-309 | D-One Texas DM-309

Spesifikasi dan Harga HP D-One Texas DM-309 | Berapa Harga D-One Texas DM-309 | D-One Texas DM-309, D-One memperkenalkan Texas DM-309 yang merupakan ponsel 3 on GSM+GSM+CDMA.

HP Qwerty ini punya kelebihan mampu mengakomodasi tiga kartu GSM+GSM+CDMA. Untuk nomor GSM, nomor yang aktif dapat dipilih salah satunya saja. Namun nomor CDMA akan selalu on dan tidak dapat dinonaktifkan.
 
D-One Texas DM-309 sistem navigasinya yang telah menggunakan sistem Trackpad untuk mengoperasikan menu. LCDnya berukuran 2,4 inci dan mampu menghasilkan visual warna dengan baik. D-One Texas DM-309 ini dilengkapi dengan dual kamera. Ponsel ini sudah mendukung untuk aplikasi berbasis JAVA, pull email, Facebook, Twitter dan aplikasi chatting seperti YM dan MSN messenger. D-One Texas ini termasuk lengkap mulai dari FM Radio (harus menggunakan headset), Games, Audio/ video player hingga Sound recording. Bahkan FM radio di ponsel ini memiliki kemampuan merekam siaran.



Spesifikasi HP D-One Texas DM-309

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM;
Layar: TFT Warna QVGA;
Transfer data: GPRS;
Kamera: Ada, video recording;
Memori eksternal: microSD;
Messaging: SMS, MMS;
Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini;
Fitur lain: Polifonik (MP3), Stylish SLim Design, Ergonomic keypad, MP3/MP4/3GP Player, radio FM, eBuddy, Snaptu, Facebook, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion; Harga Rp 599 ribu

Harga HP D-One Texas DM-309 : Berkisar di antara Rp. 599.000

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!