Berapa Harga HP Maxtron Chibi MG193

Berapa Harga HP Maxtron Chibi MG193 dan Spesifikasi

berapahargahp Maxtron Chibi MG193 | Maxtron Chibi MG193 - Ini dia ponsel berdesain clamshell yang menarik dengan motif bunga menambah kesan feminim dari ponsel besutan vendor Maxtron. Body bermaterial plastik ditambah casing belakang dari besi seakan memperkuat kesan feminim. Ya inilah sekilas body dari HP Maxtron Chibi MG193, dengan keypad alfanumerik berukuran besar yang membuat jemari Anda nyaman bermain di atasnya. Memang hp Maxtron Chibi MG193 seakan dirancang untuk kaum perempuan, lihat saja namanya dengan tambahan chibi pasti teringat dengan salah satu girl band Indonesia saat ini.

berapa harga hp Maxtron Chibi MG193
Menarik bukan HP Maxtron Chibi MG193 ini, nah pasti bertanya berapa harga hp Maxtron Chibi MG193 ini dipasaran kan? Sebelumnya kita intip fitur di dalam ponsel Maxtron Chibi MG193, ada serangkaian fitur pemutar musik dan video dengan tambahan kartu memori microSD kapasitas maksimal 8GB. Radio Fm dengan headset sebagai antena penangkap gelombang radio, eh ada juga lho lampu LED-backlit di balik body yang akan berkelap kelip. Hehehe asik bukan hp Maxtron Chibi MG193 ini, apalagi dengan teknologi dual SIM GSM-GSM pasti menambah ketertarikan Anda.

Nah sekarang adalah fitur lainnya dari ponsel Maxtron Chibi MG193, jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter telah terbenam manis ditambah lagi serangkaian fitur chat mulai eBuddy, YM, dan MSN. Tak ketinggalan fitur kamera berkualitas VGA dengan resolusi maksimal 640x480 piksel, dibekali 4x digital zoom, mode malam (night mode), efek (grayscale, sephia, sephia green, sephia blue, color invert), white balance (daylight, tungsten, fluorescent, cloudy, incandescent), dan multishot. Koneksi internet menggunakan fasilitas GPRS, cukuplah untuk berselancar di dunia maya.


Berapa harga hp Maxtron Chibi MG193? Tahukah kalau ponsel ini didukung juga dengan teknologi layar sentuh yang responsif, dengan user face yang bersahabat dan deretan ikon aplikasinya ditata dengan menarik dan warna yang fresh nyaman untuk mata Anda. Apalagi dengan dukungan baterai berkapasitas 900 mAh cukuplah membuat HP Maxtron Chibi MG193 ini berbicara dalam pasar ponsel Indonesia.

Spesifikasi HP Maxtron Chibi MG193

Desain   
Tipe    Clamshell
Dimensi (mm)    105 x 52 x 15
Berat (gr)    136
Ringtone    MP3
Sistem Operasi    Proprietary
Jaringan    Dual on GSM 900/1800

Layar   
Ukuran    2,8 inchi
Resolusi    320x240 pixels

Memori   
Internal    693Kb
Eksternal    MicroSD up to 8Gb
Phonebook    300
Call record

Konektivitas   
GPRS
Bluetooth
Kabel Data

Messaging   
Long SMS
MMS
Video Messaging
Instant Messaging

Kamera   
Kualitas    VGA
Resolusi Max    640x480 pixels
Night mode
Digital Zoom
Multishot
White Balancing
Kontras
Brightness
Efek
Timer
Foto Editor

Video   
Resolusi Max    320x240 pixels
Player
Mute Record
Durasi Max

Musik   
Player    MP3
Equalizer
Shuffle
Play List
Downloadable
Shortcut Button
Stereo Speaker
Bluetooth headset
Multitasking
Channel List
FM Radio
Auto Search
Save Option

Internet   
Browser    HTML
WAP
Auto Configuration
Proxy Setting
Modem
Multitasking

Games   
Java
Downloadable
PIM
File Manager
Flight Mode
Touch Sensitive

Baterai   
Kapasitas (mAh)    900

Berapa Harga HP Maxtron Chibi MG193

dengan serangkaian fitur dan desain feminim di atas berapa harga hp Maxtron Chibi MG193 berkisar Rp 450.000, dirasa cukup pas di kantong Anda.

Berapa Harga HP :

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!