Spesifikasi dan Berapa Harga HP Micxon MX10 | Berapa Harga HP Micxon MX10 | Micxon MX10

Micxon MX10

Berapa Harga HP Micxon MX10 - Sekarang banyak ponsel vendor lokal yang mulai bermain di pasar HP touch screen dan dukungan fitur game yang lengkap, maka tak salah jika vendor lokal Micxon Mobile mengeluarkan varian Micxon MX10 "Touch and Game". Ponsel Micxon MX10 ini hadir dengan konsep candy bar dan mempunyai model yang berkesan elegan. HP Micxon MX10 "Touch and Game" ini mengandalkan layar sentuh resistif berukuran 2 inci dengan tambahan tombol navigasi extra besar di bawah layar dengan berbagai fungsi.

Ini dia fitur utama HP Micxon MX10, dengan berbekal sederet game dari Nintendo lengkap dengan emulator SPN, fitur keamanan dari file permainan Nintendo. Bagaimana dengan kamera dan video player di ponsel keluaran Micxon Mobile, HP ini seudah dilengkapi dengan kamera utama 2mp lengkap dengan flash light.
Fitur hiburan yang lain mulai dari audio player yang didukung dengan Super Big and Loud 3D Surround Speaker yang mana di dukungoleh Yamaha Musik IC. Adapun di HP Micxon MX10 "Touch and Game" ini juga dijejali tv analog dengan auto search 70 channel yang semakin melengkapi fitur ponsel vendor lokal ini.

Dengan kanal via GPRS/WAP HP Micxon MX10 "Touch and Game" ini sudah Anda bisa ajak surfing di dunia internet, koneksi HP Micxon MX10 mulai dari Bluetooth danjuga kabel data.

Spesifikasi HP Micxon MX10 "Touch and Game"

Jaringan: Dual SIM Dual ON GSM 800/1900
Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen
Kamera 2MP, video recording, microSD, sms, mms
Konektivitas: BlutoothA2DP support, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser: WAP, Opera Mini, Facebook, Twitter, Google, CInema 21
Fitur lain: NES Game Support, Java, modem, webcam,sound recording, torch, calendar, alarm, calculator, speakerphone,tv analog, mp3/mp4/3gp player,radio FM
Baterai: Li-Ion 1500mAh

Berapa Harga HP Micxon MX10 "Touch and Game"

dengan berkisar di Rp 535.000 Anda sudah bisa membawa pulang HP Micxon MX10 "Touch and Game" ini

1 comments:

Anonymous said...

Gan : Bagaimana setting audio biar tidak terlalu kencang / KERAS ??

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!