Berapa Harga HP Mito 366

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Mito 366

Berapa Harga HP Mito 366 | Spesifikasi Mito 366 | Mito 366 - Mito kembali menggebrak pasar ponsel Indonesia dengan mengeluarkan varian terbarunya. Ponsel dari vendor lokal Mito ini dikabarkan mempunyai keungulan dalam hal kamera. Lihatlah sekilas, dengan desain candybar klasik, ketebalan berkisar 9,9 mm pastinya membuat Anda tertarik. Inilah HP Mito 366, dengan keypad konvensional nan elegan. Tak sampai di situ saja, HP Mito 366 ini dibekali dengan IPS LCD High Resolution beresolusi QVGA, berukuran 2.4 inci. Hal ini memungkinkan layar Mito 366 adalah yang terbening di kelasnya sebagai ponsel lokal di tanah air.

Lanjut pada keunggulan fitur yang dipunyai HP Mito 366 ini, ya kamera dengan resolusi 5MP bisa dikatakan wah. Selain itu ponsel lokal ini dibekali dengan Yamaha audio chipset walhasil kualitas keluaran suaranya tangguh, jernih dan nyaman di telinga Anda. Tak lupa fitur hiburan mulai dari audio/video player dan juga radio FM tersemat dalam HP Mito 366. Jangan lupa dengan koneksi data GPRS, Bluetooth, slot microSD, layanan jejaring sosial (Facebook, Twitter), aplikasi chatting, Google Maps serta fitur organizer tersemat manis didalamnya. Jadi berapa harga hp Mito 366 dipasaran ya?

Spesifikasi HP Mito 366

Jaringan : Dualband GSM (00/1800 MHz) ; Dual On;
Dimensi: Tebal 9,9mm;
Layar: 2.4 inci, TFT QVGA;
Transfer data: GPRS;
Kamera : 5 Megapiksel (2592×1944 piksel), video recorder;
Memori eksternal: microSD;
Messaging: SMS, MMS;
Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm;
Browser: WAP, Opera Mini;
Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Yamaha Music Chipset, Java, Modem, YouTube, Facebook, Twitter, Google Maps, Kompas.com, kapanlagi.com, detik.com, Yahoo, MSN, Alarm, calendar, calculator, world clock, speakerphone;
Baterai : Lithium ion

Berapa Harga HP Mito 366

menilik dari berbagai fitur diatas hp terbaru keluaran vendor lokal Mito ini layak dicari. Berapa harga hp Mito 366 dipasaran adalah berkisar Rp 500.000, sangat menggiurkan buat penikmat ponsel tipis.

Berapa Harga HP Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!