Berapa Harga HP K-Touch Q981

Spesifikasi dan Berapa Harga Hp K-Touch Q981

Berapa Harga HP K-Touch Q98 | Spesifikasi HP K-Touch Q98 | K-Touch Q98 - Lagi vendor ponsel lokal menelurkan varian terbarunya. Terbuat dari material plastik glossy berwarna hitam dengan paduan list warna keemasan, berdimensi 120 x 55 x 12 mm dengan berat 120 gram. Itulah sekilas bagaimana bentuk HP K-Touch Q981. Yang patut Anda perhatikan adalah handphone ini termasuk dalam jajaran ponsel layar sentuh teknologi touchscreen yang mana mempunyai layar 2,8 inchi dengan resolusi 320 x 240 pixels. Selain itu masih juga ditambah dengan navigasi dengan keypad, dua softkey, dan keypad alfanumerik. Menarik bukan hp Cina ini, yang jadi pertanyaan adalah berapa harga hp K-Touch Q981 ini dipasaran.

Sebelum itu HP K-Touch Q981 ini telah dipersenjatai dengan speaker besar di belakang casing dengan dual on GSM yang mana penempatan kartu mengusung model double deck, artinya posisi SIM A dan SIM B seperti bertumpuk, dan sifatnya hotwap, dimana untuk mencabut atau memasang SIM card tidak perlu harus melepas baterai. Hal itu juga berlaku pada MicroSD di balik cover belakangnya. Keren juga apa yang dipunyai HP K-Touch Q981 ini.

Beralih ke fitur yang disematkan pada HP K-Touch Q981, ponsel ini mempunyai kamera dengan resolusi VGA dan juga fitur rekam video dengan dibekali fasilitas pengaturannya. Selain itu tak ketinggalan pula fitur audio player  yang  dapat menampung format MP3, WAV, AMR maupun Midi. Berbicara ke media penyimpanan, HP K-Touch Q981 ini memiliki memori internal 145 Kb yang bisa ditambahkan dengan
MicroSD hingga 16 Gb. Ada juga fitur FM Radio yang bisa digunakan tanpa harus terkoneksi ke headset, karena adopsi antena terintegrasi. Terakhir adalah HP K-Touch Q981 ini bisa dijadikan sebagai modem dan dilengkapi  thief detector. Masalah tenaga, ponsel K-Touch ini diselipkan baterei Lithium Ion 1100 mAh. Waktu stand by 170 jam dan waktu bicara 4 jam. Berapa harga HP K-Touch Q981 dipasaran sekarang ya??

Spesifikasi HP K-Touch Q981

Desain Bar Touchscreen
Dimensi (mm) 120 x 55 x 12
Berat (gr) 120
Ringtone mp3, MIDI
Sistem Operasi Proprietery
Jaringan Dual On GSM 900/1800 Mhz

Laya TFT Resistive Touchscreen
Ukuran 2,8 inchi
Resolusi 320x240 pixels

Memori
Internal 145 Kb
Eksternal Up To 2 GB
Hotswap
Phonebook 200 Entry
Call record

Konektivitas
GPRS
Bluetooth
Kabel Data

Messaging
Long SMS
MMS
Video Messaging
Voice Messaging
SMS Broadcast
Instant Messaging

Kamera
Kualitas VGA
Resolusi Max 640x480
Night mode
Digital Zoom
Multishot
White Balancing
Kontras
Brightness
Efek
Timer

Video
Resolusi Max Tidak ada keterangan
Player 3GP AVI MP4
Durasi Max Dinamis

Musik
Player MP3, WAV, AMR
Downloadable
Stereo Speaker
Bluetooth headset
Multitasking
Channel List 30 Channels
FM Radio
Auto Search
Save Option

Internet
Browser
WAP
Full XHTML
Auto Configuration
Offline Mode
Proxy Setting

Games
Java
Downloadable

Fitur Lain
Siaran TV
PIM
File Manager
Flight Mode
Touch Sensitive
Setting Wizard

Baterai
Tipe Lithium Ion
Kapasitas (mAh) 1100

Berapa Harga HP K-Touch Q981

dengan berbagai macam fitur lumayan di dalamnya dan juga fitur layar sentuh dengan teknologi touch screen, berapa harga hp K-Touch Q981 dipasaran adalah berkisar Rp. 449.000,-. Ponsel dengan harga yang sesuai bagi Anda pada K-Touch Q981
Berapa Harga HP Lainnya

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!