Berapa Harga HP Micxon IX5 | Spesifikasi dan Berapa Harga HP Micxon IX5 | Micxon IX5

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Micxon IX5

Berapa Harga HP Micxon IX5 | Spesifikasi dan Berapa Harga HP Micxon IX5 | Micxon IX5 - Vendor lokal Micxon Mobile menghadirkan varian ponsel candybarnya dengan pilihan wara yang beragam mulai dari merah-hitam, merah-silver, putih polos, putih – jingga, dan putih - ungu. Dengan desain yang ramping HP terbaru ini sangat enak degenggam oleh tangan. Itulah sekilas dengan HP Micxon IX5 dual on GSM, ponsel candybar keluaran Micxon Mobile.

Berapa Harga HP Micxon IX5
Fitur yang dibenamkan pada HP Micxon IX5 juga tidak kalah dengan HP lokal lainnya. Kamera utama di belakang ponsel kualitasnya VGA dengan resolusi tertinggi 640 x 480 pixels. Anda butuh hiburan, fitur pemutar musik bisa dimainkan dengan menggunakan headset nirkabel A2DP dan juga fasilitas Radio FM. Aplikasi  jejaring sosial dan pesan instan yang dibenamkan pada HP Micxon IX5 adalah Facebook, Twitter, Ebuddy, Yahoo! Messenger, dan MSN.


Jaringan GPRS bisa mendukung kinerja untuk berinternet ria, selain itu Micxon IX5 ada offline mode pada WAP browser handphone, dimana kita bisa menyimpan laman dari internet yang dianggap penting, lalu dibuka lagi lain kali tanpa harus masuk jaringan internet.

Spesifikasi HP Micxon IX5

Desain Candy bar
Dimensi (mm) 100 x 43 x 14
Berat (gr) 87
Ringtone MP3
Sistem Operasi Proprietary
Jaringan Dual On GSM 900/1800 MHz
Layar TFT super bright colour LCD, 1.8 inchi

Memori
Internal
Eksternal Micro SD
Phonebook 500 entri
Call record

Konektivitas
GPRS
Bluetooth
Infrared
Kabel Data

Kamera
Kualitas VGA
Resolusi Max 640 x 480 pixels

Video
Resolusi Max 128 x 160 pixels
Player 3GP

Musik
Player MP3
FM Radio

Internet
Browser
WAP
Full XHTML

Baterai
Tipe Lithium Ion
Kapasitas (mAh) 900

Berapa Harga HP Micxon IX5

di pasaran lokal harga hp micxon ini berkisar di Rp 250.000. Ponsel dual sim candybar ini memanm bisa dijadikan pilihan,apalagi HP Micxon IX5 tersedia berbagai warna.

Berapa Harga HP Micxon :

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!