Berapa Harga HP Sony Ericsson Xperia Ray | Spesifikasi dan Berapa Harga HP Sony Ericsson Xperia Ray | Sony Ericsson Xperia Ray

Spesifikasi dan Berapa Harga HP Sony Ericsson Xperia Ray

Berapa Harga HP Sony Ericsson Xperia Ray | Spesifikasi dan Berapa Harga HP Sony Ericsson Xperia Ray | Sony Ericsson Xperia Ray - Keluaran terbaru dari vendor ponsel Sony Ericsson, dengan warna hitam nan maskulin dan ringan dalam genggaman. Inilah HP Sony Ericsson Xperia Ray smartphone keluaran Sony Ericsson dengan layar sentuh capacitive mempunyai dimensi 3,3 inchi berteknologi LED-backlit LCD. Layar dari ponsel Xperia Ray didukung Bravia Mobile engine yang memberi efek tampilan kian tajam dan sudah dibenamkan akselerometer serta dilapisi bahan anti gores. Apalagi dengan 16 juta warna dengan resolusi 480 x 854 pixels sangat memanjakan mata Anda.
Berapa Harga HP Sony Ericsson Xperia Ray

Fitur dalam HP Sony Ericsson Xperia Ray cukup lengkap mulai dari 2 kamera, yaitu kamera VGA di bodi depan dan di bodi belakang berdaya 8 megapixels dengan kemampuan menghasilkan video HD (720p). Canggihnya lagi dengan teknologi yang dinamakan dengan DLNA, WiFi yang dibenamkan, selain untuk akses internet ternyata juga dimanfaatkan untuk membagi file multimedia (foto,video, musik,game dll). Melalui fitur Connected Device, smartphone Sony Ericsson Xperia Ray  bisa dijadikan server, jadi perangkat lain (TV, Playstation, dll) yang terkoneksi dengan jaringan WiFi, bisa mengkases berbagai file multimedia yang tersimpan disini dengan syarat terkoneksi dalam jaringan WiFi yang sama.


Masih kurang? HP Sony Ericsson Xperia Ray telah dibenamkan berbagai fitur tambahan. Seperti Adobe Reader untuk membaca file PDF. Selain itu ada NeoReader berfungsi membaca barcode.  Ada juga News & Weather yang menyajikan info berita dan cuaca update. Untuk bernavigasi di jalan, disiapkan Google Maps dan Wisepilot. Ada aplikasi Facebook yang ditemani fitur Friend’s Music & Video, yang bisa menampilkan Video dan Musik yang sedang dinikmati teman Facebook. Ada fitur Data Monitor untuk mengetahui besaran data akses internet yang pernah dilakukan.

Masalah kinerja, jangan kuatir smartphone Sony Ericsson Xperia Ray ini menggunakan Android 2.3 (Gingerbread) di bantu prosesor  1 GHz Scorpion, Adreno 205 GPU, MSM8255 Snapdragon chipset berbagai fitur di dalamnya sangat lancar untuk dijalankan. Koneksi ke internet, Xperia Ray mendukung hingga kecepatan HSDPA (7.2 Mbps)/HSUPA (5,8 Mbps). Juga dibenamkan akses WiFi. Xperia Ray bahkan bisa dijadikan hotspot WiFi.

Spesifikasi HP Sony Ericsson Xperia Ray

Desain
Tipe Bar Touchscreen
Dimensi (mm) 111 x 53 x 9,4
Berat (gr) 100
Ringtone MP3
Sistem Operasi Android OS, v2.3 (Gingerbread)
Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Prosesor 1GHz Scorpion, Adreno 205 GPU, MSM8255 Snapdragon

Layar
Kedalaman warna LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16 juta warna
Ukuran 3,3 inchi
Resolusi LED-backlit LCD, cap

Memori
Internal 1 GB
Eksternal microSD, up to 32GB

Konektivitas
GPRS
EDGE
HSDPA HSDPA 850 / 190
WLAN/WI-FI 802.11 b/g/n, D
Bluetooth
Kabel Data
PC Sync

Messaging
Long SMS
MMS
E-mail Messaging
Video Messaging
Voice Messaging
SMS Broadcast
Instant Messaging

Kamera
Kualitas 8 Mpix
Resolusi Max 3264x2448 pixels
Auto Focus
Flash Light
Night mode
Digital Zoom
Macro mode
White Balancing
Kontras
Timer
Foto Editor

Video
Resolusi Max 1280 x 720 pixels (HD)
Player MP4, H.263, H.264
Mute Record
Durasi Max Dinamis

Musik
Player MP3, eAAC+, WAV
Equalizer
Shuffle
Play List
Downloadable
Stereo Speaker
Bluetooth headset
Multitasking
Channel List
FM Radio
Auto Search
Save Option

Internet
Browser
WAP
Full XHTML
Zoom
Auto Configuration
Proxy Setting
Modem
Multitasking

Games
Downloadable

Fitur Lain
GPS dg minimap
Dokumen Viewer
Adobe PDF Reader
PIM
File Manager
Flight Mode
Touch Sensitive
Setting Wizard

Baterai
Tipe Lithium Polymer
Kapasitas (mAh) 1500
Standby time (jam) 440
Talk time (jam) 7

Berapa Harga HP Sony Ericsson Xperia Ray

di pasaran sekarang ini smartphone Sony Ericsson ini dilepas sekitar harga Rp. 3.099.000,-,. Dengan berbagai fitur menarik di dalamnya tak salah jika HP Sony Ericsson Xperia Ray ini layak dijadikan pilihan.

Berapa Harga HP :

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!