Spesifikasi dan Berapa Harga HP Cross PD1001 | Berapa Harga HP Cross PD1001 | Cross PD1001

Cross PD1001

Berapa Harga HP Cross PD1001 – Dapatkan ponsel dengan layar sentuh yang kecil dan praktis di genggam dan disimpan dalam saku di HP Cross PD1001. Varian ponsel keluaran vendor lokal Cross dengan dukungan dual GSM on , hadir dengan warna yang cerah dan desain yang ringkas membuat semakin menariknya HP Cross ini. Apalagi dengan layar sentuh resistive 2,6 inci dan deretan tombol manis di bawah layar menambah suasana beda HP Cross PD1001. Keypad virtual jenis QWERTY dengan tambahan stylus pen untuk memudahkan pengoperasiannya.


Aplikasi yang tersemat dalam HP Cross PD1001 sudah lengkap mulai MP3 player, Facebook, Twitter, TV, Radio FM, kamera, video, Bluetooth. Adapula aplikasi Java yang tersedia di ponsel layar sentuh ini seperti eBuddy, Snaptu, Opera Mini 3, browser HTML Bolt, dan juga game. Sarana multimedia HP Cross PD1001 sudah lumayan lengkap, MP3 Player dengan animasi grafis yang mengikuti irama lagu, radio FM yang bisa langsung direkam ke format amr ataupun wav. Dan juga TV yang memudahkan Anda menonton siaran TV favorit Anda. Fitur kamera dengan resolusi 1,3mp namun sayang hasilnya kurang tajam, pucat, dan noise demikian juga hasil rekaman videonya.

Spesifikasi Cross PD1001

Jaringan : Dual GSM on
Layar : Resistive touchscreen 2,6 inci 256 ribu warna, 240x320 piksel
Multimedia : TV analog, radio fm, mp3 player, kamera 1,3 mp, perekam video, perekam suara
Internet : GPRS class 12
Koneksi : miniUSB, Bluetooth
Aplikasi : eBuddy, Snaptu, Opera Mini 3, browser BOLT, game, facebook, twitter, blacklist call, whitelist call, enkripsi, remote control, anti theft trace

Berapa Harga HP Cross PD1001

harga di pasaran untuk HP touch screen Cross ini berkisar RP 550.000. Dengan desain yang bagus, fitur yang lengkap, dan baterai awet dapat dijadikan poin penting pemilhan HP Cross PD1001 ini.

5 comments:

Ridwan Little Heaven said...

gw pesen ada g?

Admin said...

maaf brow...ni ane cuma kasih info lebih lanjutnya untuk membeli ni hp bisa ke counter sekitar, di malang kan ada juga tuh pusat hp

habib si bager said...

paling berapa harga'y?,.,.

Admin said...

di pasaran resmi harganya masih berkisar di angka 500 bro, tapi ga tau juga pastinya di daerah Banyuwangi... Jarak juga menentukan harga juga.
Makasih

Fahmi said...

kalau di jogja ada gak gan

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!