Spesifikasi dan Berapa Harga HP HTC Desire S | Berapa Harga HP HTC Desire S

Spesifikasi dan Berapa Harga HP HTC Desire S | Berapa Harga HP HTC Desire S - Produsen HP terkemuka HTC kembali meneruskan dominasi pasar Ponsel Indonesia dengan meluncurkan HTC Desire S dengan kombinasi desain yang menakjubkan dengan kekuatan dan kecepatan.

HTC Desire S juga hadir dengan spesifikasi mumpuni, prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz terbaru, MSM8255, tampilan muka HTC Sense dan rangkanya yang diukir dari satu blok aluminium utuh.

Spesifikasi HTC Desire S, hadirkan layar yang serupa dengan HTC Desire dengan ukuran 3.7 inci resolusi 480 x 800 pixel, namun terjadi peningkatan pada memori internal sebesar 1.1 GB dan menggunakan RAM 768 MB serta tetap tersedia slot memori microSD. Dengan kapasitas baterai sebesar 1450 yang mampu bertahan selama 430 jam pada mode standby dan waktu bicara hingga 590 menit.

Kamera pada Desire S memiliki kamera belakang 5.0 megapixel dengan auto-focus dan power LED flash 720p HP untuk merekam video secara HD. Kamera depan memiliki resolusi sebesar 1.3 megapixel, antena GPS internal, juga fitur sensor lainnya sepert G-sensor, Digital Compass, Proximity Sensor dan Ambient Light Sensor. HTC Desire S akan mulai awal Mei mendatang.

Berapa harga HP HTC Desire S berkisar Rp 4.799.000

0 comments:

Post a Comment

Berapa Harga HP

Rate this site!